oleh: Ghina Zahra (Peserta Lomba Cerpen Dies Natalis ke-14 CSSMoRA UIN Walisongo)

Kisah ini menceritakan tentang pertemuan antara murid kls 10 dan kls 11.Mereka dipertemukan oleh organisasi yang mereka ikuti yakni OSIS,ya OSIS lah yang membuat kedua insan ini bersatu.Hari selasa di sekolah mereka diadakan pemilihan ketua/wakil ketua OSIS,Sebuah pertemuan yang menjadi awal dari hubungan mereka.Sebut saja namanya fadly dan fuji,fadly adalah siswa kls 11 sedangkan fuji adalah siswi kls 10.Pertemuan mereka bisa dibilang singkat,karna hanya perlu waktu sehari semalam untuk mereka saling kenal dan mengubah status mereka menjadi PACARAN.Awalnya mereka ragu untuk memilih pacaran tetapi hari demi hari kehangatan pun hadir didalam hubungan mereka walaupun banyak perbedaan pendapat yang sering terjadi.Namanya juga pacaran sama kakel jadi ya kita gabisa liat DIA di kls,cuman bisa ketemu di jam istirahat yang singkat.

Suatu hari fadly menghampiri fuji yang sedang duduk di taman sekolah sambil membawa minum untuknya.

Fadly:”hi sayang”

Fuji:”hi,tumben kamu nyamperin aku”

Fadly:”ya kan aku pacar kamu jadi bolehlah aku nyamperin kamu disini”

Fuji:”oh iya fad,ada yang mau aku omongin sama kamu”

Fadly:”apa sayangku”

Fuji:”kamu jawab jujur ya fadly bintang pratama!”

Fadly:”iya fuji prasetya anaknya bapak reynald prasetya”

Fuji:”ihh apaan sih,oke janji dulu kamu akan jawab jujur”

Fadly:”oke aku janji,memang mau tanya apa sih”

Fuji:”aku denger isu kamu deket sama kk adel”

Fadly:”adel?putri adelia maksud kamu?”

Fuji:”iya kk adel”

Fadly:”mana ada fuji ku,aku cuman temenan sama dia”

Fuji:”fad,plis jawab jujur!”

Fadly:”aku jujur,ya memang gaada hubungan apa apa fuji”

Fuji:”yaudah aku masuk kls dulu”

Fadly:”fuj,serius aku gaada hubungan apa apa”

Fuji pun pergi dari sana dan msuk ke kelasnya.

Bel pulang pun berbunyi fuji yang biasanya pulang bareng fadly sekarang dia memilih untuk pulang sendiri tanpa fadly

Fadly:”hi sayang,ayo naik panas ini.kita ke cafe dulu ya”

Fuji:”aku udah suruh supir buat jemput jadi kamu duluan saja fad”

Fadly:”hi fuj fujii kamu kok beda sekarang,coba ngomong ada apa?sini sini”

Fuji:”ngga gapapa aku cuman mau sendiri saja dulu”

Fadly:”ayolah fuj,jangan kaya anak kecil”

Fuji:”memang aku anak kecil kan toh aku kan adek kelas kamu”

Fadly:”fujii ayo ngomong ada apa?”

Fuji:”fad,aku cape tahu ga kayak gini terus”

Fadly:”yaudah kita ngobrol di cafe biasa ya,sekarang kamu naik dulu oke”

Merekapun pergi ke cafe untuk membicarakan masalah yang terjadi

Fadly:”ada apa fuj?ayo cerita”

Fuji:”aku cape fad kaya gini terus,kita cuman punya waktu bentar buat ketemu.ya aku tahu kamu sibuk,banyak urusan yang harus kamu urus.tapi kayak coba kamu luangin sedikit saja fad waktu kamu”

Fadly:”fuji,aku juga cape kayak gini terus.dan kl aku boleh jujur aku juga cape dituduh deket sama teman sekelas itu fuj,cobalah kamu ngertiin perasaan aku.aku sudah berusaha buat jaga hati aku buat kamu tapi kamu selalu saja mikir kalo aku ada hubungan sama adel.”

Fuji:”aku minta maaf kalo selama ini sikap aku buat kamu ganyaman dan buat kamu risih”

Fadly:”sekarang mau kamu bagaimana?aku cuman butuh kejelasan saat ini dari kamu”

Fuji:”kita putus”

Fadly:”what?why?fuji hubungan kita ini masih baru fuj!”

Fuji:”kita terlalu cepat ngambil keputusan fad,sehari semalem waktu kita buat saling kenal.dan semua itu menurut aku gacukup fad”

Fadly:”ya aku salah terlalu cepat ngambil keputusan aku minta maaf,jadi mulai sekarang kita putus.kalo itu mau kamu aku ngikut saja tapi kalo suatu saat kamu butuh sama aku dateng saja karna dihati  aku cuman ada kamu makasih buat waktunya walau hanya sebentar tapi gapapa ini bisa jadi pelajaran buat aku untuk ga terlalu cepet ambil keputusan.sekali aku minta maaf semoga kamu bahagia tanpa aku,yaudah supir kamu sudah dateng.see you fuj”

Fuji:”aku juga minta maaf,kalo kamu masih butuh sama aku dateng saja,aku pergi dulu see you!”

Fadly:”iyaa,see you”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *