Launching logo Dies Natalis tersebut menjadi pembuka rangkaian acara diesnatalis CSSMoRA UIN Walisongo ke-14 dengan tema Flap ur wings, reach ur dream. Bersamaan dengan itu, ada beberapa rangkaian acara yang akan dilaksanakan yakni yang terdiri dari; Launching logo, perlombaan cerpen, kemudian donor darah yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 November yang bekerjasama KSR UIN Walisongo Semarang dan Palang Merah Indonesia Semarang, selanjutnya temu alumni pada tanggal 3 Desember yang mengundang semua alumni dan pengelola dari angkatan 2007-2017. Kemudian yang menjadi acara puncaknya ialah talkshow dan study tour menjadi penutup agenda Dies Natalis CSSMoRA UIN Walisongo ke-14.

Adapun filosofi logo terdapat 4 unsur. Yang pertama gambar rumput laut yang membentuk angka 1 dan 4, berarti menunjukkan dies natalis yang ke-14. Kemudian yang kedua gambar rumput laut berarti kemanfaatan dan kemaslahatan untuk CSSMoRA UIN Walisongo di usia yang ke-14. Adapun unsur yang ketiga warna hijau keemasan menandakan kemakmuran dan kejayaan dalam berorganisasi. Kemudian tak lupa Angka 1 dan 4 yang berdekatan melambangkan kekompakan, solidaritas dan integritas CSSMoRA UIN Walisongo dimasa sekarang dan esok.

Ketua umum CSSMoRA UIN Walisongo, Hamjan A Ranselengo berharap dari acara diesnatalis ini para anggota tetap menjaga kekompakan bersama.

-Red Panitia DN14

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *