Sebagai bentuk follow up dari program kerja divisi pengembangan sumber daya manusia (PSDM) kepengurusan periode 2023-2024. CSSMoRA UIN Walisongo Semarang adakan kembali kegiatan momen keakraban (mokrab) di taman wisata Lembah Nirwana pada, Sabtu-Ahad (18-19/11/2023). Tak hanya itu, Acara ini diramaikan oleh beberapa alumni yang turut serta hadir dalam acara.

Acara dibuka dengan beberapa prosesi pembukaan yaitu, menyanyikan lagi Indonesia raya serta mars CSSMoRA, sambutan dari ketua panitia dan ketua umum CSSMoRA UIN Walisongo. Kemudian dilanjut dengan pemutaran video umum CSSMoRA dan doa lalu penutup. Setelah prosesi pembukaan berjalan lancar dilanjut adanya Share to care antar peserta dan pembagian kelompok untuk perlombaan dan games pada Ahad pagi.

Acara ini diikuti oleh segenap anggota aktif CSSMoRA UIN Walisongo, Moragister dan Allumni. Diantara beberapa Allumni yang hadir dalam mokrab kali ini adalah Nursodik M.H. Fajrullah M.H. Hariyono S.H dan masih banyak lagi. Lebih daripada itu, pada mokrab kali ini juga diadakan pembacaan Wird al-Lathif atas instruksi oleh Dr. KH. Ahmad Izzuddin pengasuh ponpes Lifeskill Darunnajah.

Inti dari acara ini adalah sebagai momen untuk mengakrabkan diri antar anggota CSSMoRA UIN Walisongo Semarang supaya dalam menjalankan program kerja CSSMoRA tetap solid dan loyal. Acara ini terhitung sukses sebab 80 persen peserta telah hadir sesuai dengan target keberhasilan

Share this post

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *