Kamis, 18 Mei 2023 semua anggota CSSMoRA UIN Walisongo ikut berbahagia atas akan di wisudanya kakak-kakak yang berhasil menyelesaikan tugas akhir. Kebahagiaan tersebut mereka tuangkan dengan mengadakan acara Tasyakuran Wisuda yang diwadahi oleh CSSMoRa UIN Walisongo, yang mana program Tasyakuran Wisuda tersebut menjadi program kerja dari Badan Pengurus Harian (BPH) . Acara tasyakuran wisuda (taswis) kali ini berbeda dengan acara taswis sebelumnya, pasalnya taswis kali ini bersamaan dengan acara sarasehan bareng alumni sehingga sebagian besar alumni termasuk ketua alumni CSSMoRA UIN Walisongo turut hadir dalam acara ini.

Kali ini, ada lima anggota CSSMoRa UIN Walisongo yang akan diwisuda pada tanggal 23 Mei 2023. Berikut nama-nama wisudawan dan wisudawati:
1. Hamjan A Rensalengo, SH
2. Muh. Fadhil, SH
3. Isma Masripah, SH
4. Inayah, SH
5. Afifah Mulya Alamsyah, SH

Dalam sambutannya, bapak Ihtirozun Ni’am selaku dosen ilmu falak di UIN Walisongo sekaligus alumni anggota CSSMoRA UIN Walisongo memberikan motivasi kepada para wisudawan dan wisudawati untuk tidak takut apabila setelah diwisuda ini mereka belum tau mau jadi apa, yang terpenting adalah jangan berhenti untuk belajar dan mencari ilmu. Beliau mengatakan
“Boleh kita berhenti sekolah, tapi jangan sampai kita berhenti belajar dan mencari ilmu”

Setelah rangkaian acara tasyakuran wisuda selesai dilanjutkan dengan acara sarasehan yang dimoderatori oleh salah satu alumni. Pembahasan sarasehan tersebut lebih tertuju pada upaya untuk menghidupkan majalah zenith yang dahulu sudah diperjuangkan oleh para alumni hingga menjadi majalah yang dikenal sampai ke pimpinan kemenag.

Dalam sambutannya, bapak Nur Hidayatullah selaku ketua alumni memberikan motivasi kepada seluruh anggota CSSMoRA
“Kalau orang barat punya time is money, maka klo islam الوقت اثمن من ذهب ”
Begitu pula bapak Mawahib sebagai salah satu pelopor dari majalah zenith, dalam sambutannya juga memberi motivasi
“Semakin sibuk kita dengan berbagai aktivitas semakin pintar Kita mengatur waktu dengan baik dan tidak terbuang sia-sia. “