Semarang, CSSMoRA.com- Organisasi Penerima Beasiswa Santri Berprestasi (PBSB) atau lebih dikenal dengan CSSMoRA  mengadakan acara NGOPI (Ngobrol Pintar) yang lebih seru dengan mengusung tema Bucket Creation  yakni pembuatan Bucket untuk  membekali hard skill para anggota aktif CSSMoRA pada hari Sabtu , 29 Oktober 2022.


Pada kesempatan kali ini NGOPI (Ngobrol Pintar) yang diadakan oleh organisasi CSSMoRa mengusung tema Bucket Creation dan dilakukan secara offline  di Yayasan Pembinaan Mahasiswa Islam Al Firdaus (YPMI AL FIRDAUS) Ngaliyan, Semarang dengan menyajikan Narasumber yang kapasitas dan kredibiitasnya tidak diragukan lagi dalam hal pembuatan dan bisnis berbisnis bucket , beliau adalah Ani Uswatun Hasanah (Penerima Beasiswa S2 PBSB UIN Walisongo Semarang angkatan 2019 serta Founder dari toko bucket  Yuaist_Florist).

Dalam pembahasan Ngopi kali ini , Narasumber membahas dan menerangkan semua hal yang berkaitan dengan bagaimana tata cara pembuatan bucket yang baik bagi pemula.

Pada acara ini para peserta juga sangat antusias. Hal ini terbukti adanya diskusi menarik dan saling tukar pertanyaan dan pendapat antara peserta dan penyaji sekaligus praktek yang sangat menyenangkan . Dengan adanya diskusi  atau acara NGOPI ini besar harapan dapat menumbuhkan semangat entrepreneurship anggota Cssmora dalam rangka pengembangan hard skill mereka.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *