PEMBUKAAN LOMBA CERPEN DALAM RANGKA DIES NATALIS CSSMORA UIN WALISONGO KE-14

PEMBUKAAN LOMBA CERPEN DALAM RANGKA DIES NATALIS CSSMORA UIN WALISONGO KE-14

Semarang-Dalam rangka memeriahkan Dies Natalies ke-14 CSSMoRA UIN Walisongo Semarang , Community of Santri Scholars of Ministry of Religious Affairs UIN Walisongo (CSSMoRA UIN Walisongo ) mengadakan beberapa rangkaian kegiatan yang salah satunya adalah Lomba Cerpen untuk Umum yang dibuka pada hari Senin (22/11/2021).

Acara Ini diadakan secara Online, berlangsung selama sembilan belas hari mulai dari pembukaan pendaftaran pada tanggal 22 November, pengumpulan karya pada tanggal 22 November- 7 Desember, masa penjurian pada tanggal 8-10 Desember, dan pengumuman kejuaraan yang akan di umumkan dalam acara puncak Dies Natalis CSSMoRA UIN Walisongo ke-14 pada tanggal 11 Desember 2021 dan di upload lewat media sosial instagram CSSMoRA UIN Walisongo (@cssmorauinws).

Perlombaan Cerpen  merupakan agenda pertama dari lima agenda yang akan dilaksanakan CSSMoRA UIN Walisongo dalam menyambut diesnatalis. Perlombaan cerpen diharapkan bisa menjadi wadah bagi para penulis-penulis untuk menyalurkan tulisannya, jika diharapkan bisa memperkenalkan CSSMoRA UIN Walisongo ke mata masyarakat yang sama sekali masih asing ditelinga mereka.

Afifah Mulya Alamasyah Anggota aktif selaku penanggung jawab lomba cerpen kali ini menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memeriahkan dan mewarnai Acara dies natalies ke-14 CSSMoRA UIN Walisongo
“Kami berharap dari acara ini, Dies natalis CSSMoRA UIN Walisongo bisa lebih meriah dengan mengajak orang-orang untuk ikut berpartisipasi dalam lomba ini lewat tulisan-tulisan mereka. Selain itu, kita juga berharap dengan adanya lomba cerpen ini, para penulis bisa terus mengasah dan mengekspresikan kemampuan menulisnya sehingga tidak menutup kemungkinan untuk melahirkan penulis-penulis baru yang kompeten,” kata mahasiswa PBSB 2019 asal Aceh tersebut.

-Red Panitia DN14

Share this post

Tinggalkan Balasan