Wisuda adalah kegiatan upacara sebagai tanda kelulusan mahasiswa yang telah berhasil menyelesaikan studinya di suatu universitas. Momen tersebut adalah momen yang sangat berharga dan sangat di nanti-nantikan.

Pada tanggal 11 Februari 2023 CSSMoRA UIN Walisogo mengadakan tasyakuran wisuda sebagai bentuk rasa syukur karena telah selesai menempuh pendidikan sarjana .

Adapun rangkaian acaranya sebagai berikut:
Pembukaan, Lantunan Ayat suci Al-Quran, Menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars CSSMoRA, sambutan-sambutan, share to care, potong tumpeng, penyerahan kenang-kenangan untuk wisudawan, dan yang terakhir adalah mauidhoh hasanah sekaligus Doa sebagai penutup.
Dalam acara tasyakuran wisuda kali ini ada 6 wisudawan, mereka terdiri dari 3 orang wisudawan yang lulus pada bulan November 2022, yaitu Zulfian Wanandi S.H, Hidayatullah S.H, dan M. Alfan Ali Musthafa S.H dan 3 wisudawan lulus pada bulan Februari 2023 , yaitu Sani Muhammad Asnawi S.H, Faried Muhammad Hidayat S.H, dan Siti Arina Yusuf.

Dalam acara tersebut, KH Ali Munir sebagai pengasuh Pondok Pesantren YPMI Al Firdaus memberikan pesan, nasihat, serta wejangan untuk para hadirin, khususnya untuk wisudawan “sesungguhnya kepuasan yang kita miliki adalah kebodohan yang tidak terukur”
Dengan diadakannya Tasyakuran Wisuda ini semoga menjadi semangat baru dan memotivasi bagi anggota aktif CSSMoRA serta mewujudkan rasa syukur dan memempererat hubungan antar anggota CSSMoRA.
“Loyalitas Tanpa Batas”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *