CSSMoRA UIN Walisongo membuka Donasi “Peduli Bencana Banjir Bandang kota Batu, Malang”

CSSMoRA UIN Walisongo Semarang bekerjasama dengan CSSMoRA Nasional mengadakan Bakti Sosial banjir bandang yang melanda kota Batu, Malang, Jawa Timur yang terjadi pada 04 November 2021. Banyak para pengungsi yang masih membutuhkan pertolongan para relawan. Mengingat banyaknya kerugian dari musibah banjir bandang yang terjadi, CSSMoRA UIN Walisongo Semarang yang bekerja sama dengan CSSMoRA Nasional memfasilitasi masyarakat untuk membantu meringankan korban banjir bandang dengan melakukan penggalangan dana.

Penggalangan dana ini dilaksanakan tanggal 07 November 2021 – 13 November 2021. Para donatur mengirimkan bantuannya berupa uang via transfer ke beberapa bank yang telah disediakan seperti BSI, BNI, BRI dan juga bisa melalui Shopeepay.

Terima kasih kami ucapkan atas partisipasi donatur yang telah menyumbangkan sebagian rezekinya untuk korban bencana banjir bandang Kota Batu, Malang. Total donasi yang berhasil dikumpulkan oleh CSSMoRA UIN Walisongo Semarang sebesar Rp 550.000-, donasi tersebut telah kami distribusikan melalui CSSMoRA Nasional kepada para korban bencana alam banjir bandang kota Batu, Malang.
semoga kebaikan bapak/Ibu mendapat berkah dan balasan kebaikan pula dari Allah SWT.

 

 

-Red Departemen Hubungan Luar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *