“CSSMoRA UIN Walisongo adakan Mubes ke-11”

Dua minggu yang lalu, dalam suka maupun duka kita bersama-sama jalani. Temu harmonis yang terbingkai dalam kenangan manis sampai sekarang masih terngiang di pikiran kita, walaupun jarak yang memisahkannya akan tetapi “Teh Manis” takkan pernah hilang begitu saja. Dan kini kita dipertemukan kembali dalam suatu majelis, masih dalam rangkaian acara besar CSSMoRA UIN Walisongo yaitu Musyawarah Besar (MUBES).

Musyawarah Besar CSSMoRA UIN Walisongo yang Ke-XI merupakan agenda tahunan yang hanya 1 kali dilaksanakan dalam satu periode. Acara tersebut membahas tentang laporan pertanggungjawaban pengurus CSSMoRA, debat kandidat calon ketua CSSMoRA, pemilihan ketua CSSMoRA, dan pelantikan pengurus CSSMoRA UIN Walisongo.

Musyawarah Besar kali ini diselenggarakan pada Sabtu (06/04) – Ahad (07/04), bertepatan di gedung serbaguna FUPK Perumahan Bukit Walisongo Permai, Tambakaji, Ngaliyan, Semarang. Acara tersebut dimulai pada pukul 08.00 WIB – 17.00 WIB, yang dibuka secara resmi oleh salah satu pengelola PBSB UIN Walisongo bu Siti Rofi`ah dan dihadiri pengurus CSSMoRA periode 2018-2019, kakak-kakak demisioner (angkatan 2015), dan anggota CSSMoRA UIN Walisongo. Ada sebuah pesan yang dapat kami ambil dari beliau bu Siti Rofi`ah “Sesibuk apapun kamu, tetaplah berorganisasi, tetaplah menghidupi CSSMoRA” sungguh luar biasa kalimat yang beliau tuturkan.

Setelah acara pembukaan selesai, maka dilanjutkan dengan sidang pleno sekaligus pemilihan pimpinan sidang tetap yang akan membimbing jalannya sidang. Dilanjutkan dengan sidang komisi, yang mana sidang ini berisi tentang Laporan Pertanggungjawaban pengurus CSSMoRA periode 2018-2019, diawali oleh Bagian Pengurus Harian (BPH).

Adapun pimpinan sidang tetap, Presidium I: Harlianor, Presidium II: Lauhatun Nasihah, dan Presidium III: Zulfian Wanandi. Acara tersebut berjalan dengan lancar, para peserta sidang sangat aktif dan berkontribusi dalam acara ini. Banyak sekali tanggapan, sanggahan, koreksian sehingga membutuhkan waktu yang begitu lama akan tetapi semua ini demi kebaikan CSSMoRA kedepannya. (RYKY)

Silakan dibagikan :)

CSSMoRA UIN Walisongo

Website resmi CSSMoRA UIN Walisongo Semarang - Organisasi Mahasantri Penerima Beasiswa Santri Berprestasi (PBSB) di UIN Walisongo Semarang.